Minggu, 13 November 2011

Tugas Internet Dasar

Awalnya agak "risih" juga sih untuk bikin blog, karena emang dasarnya ga terlalu suka untuk nulis-nulis tentang sesuatu. Yaaa berhubung ada tugas dari dosen, boleh lah bikin blog sekalian isi waktu. Mungkin juga nanti bisa buat saling share sama temen-temen lain.

Dari sore udah bingung sendiri, mw posting apa nih di blog? Maklum aj gw baru pertama kali posting di blog sendiri ^_^. Akhirnya cari-cari referensi deh di forum-forum, buat cari topik yang "enak" di taruh di sini. Pas gw lagi bingung-bingung cari-cari bahan, eh dateng temen-temen gw ngajakin nonton bareng Indonesia VS Thailand. Mau ga mau gw ikut nonton di rumah temen, "Demi Garuda, tugas bisa nunggu" itu pikir gw hahaha. Dan untungnya lagi tegang-tegangnya nonton eh malah dapet kata-kata buat ditulis, dan Alhamdulillah juga Indonesia 3-1 Thailand. Semoga maju terus deh Indonesia sampai final hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar